Sabtu, 05 Mei 2012

Skype v5.9.0.114 Portable

Skype adalah sebuah software untuk memanggil orang lain pada komputer atau ponsel baik suara maupun video. Download Skype dan mulailah memanggil teman-teman anda secara gratis di seluruh dunia. Panggilan melalui skype memiliki kualitas suara yang sangat baik dan sangat aman dengan enkripsi ujung-ke-ujung. Anda bahkan tidak perlu mengkonfigurasi firewall atau router atau apapun peralatan jaringan lainnya agar percakapan anda aman dan tidak di endus oleh orang lain.

Selain itu tidak hanya bekerja pada Windows. Skype juga tersedia untuk Mac OS X, Linux dan PDA menggunakan Pocket PC, iPhone, Android dengan tampilan yang sangat familiar dengan pengguna untuk setiap platform. Berbicara, mengirim pesan instan atau bahkan file transfer yang bisa kerja pada berbagai platform.

Fitur-fitur unggulan dari Skype:

* Skype panggilan – Skype memiliki semua fitur telepon biasa sehingga lebih mudah untuk mengelola panggilan Anda.
* Panggilan video – melihat siapa yang bicara dengan anda pada waktu yang sama seperti saat anda berbicara kepada mereka.
* Tambah Kontak, SkypeOut dan – menambahkan kontak yang menggunakan Skype dan orang-orang yang menggunakan ponsel biasa sehingga Anda dapat memanggil lebih banyak orang.
* Mengatur group - Group kontak di bawah nama-nama tertentu dan berbagi dengan mereka kontak Anda sehingga mereka dapat berbicara kepada orang yang ada di group anda
* Chat dan emoticon – ketika tidak nyaman menggunakan panggilan, chat atau pesan instan (IM) ke kontak Anda.
* Grup chatting – untuk ketika itu lebih mudah untuk chatting atau pesan instan (IM) semua teman-teman Anda sekaligus.
* Pengaturan Profil – mengubah bagaimana Anda muncul di dunia maya dan membiarkan orang tahu sedikit tentang Anda.
* Panggilan konferensi – berbicara dengan teman lebih dari satu pada satu waktu.
* Mengimpor kontak – pencarian buku alamat Anda untuk menemukan teman-teman dan keluarga yang sudah memiliki akun di Skype dan mulai memanggil mereka secara gratis. * Lihat Outlook kontak – melihat dan memanggil kontak Microsoft Outlook ® Anda dengan cepat dan langsung dari daftar kontak Skype Anda.
* Quickfilter dan Speed-Dial – menemukan kontak Skype, chatting dan SkypeOut kontak dengan cepat dan mudah, kemudian masukkan akun Skype untuk memanggil mereka kembali dengan cepat.

Download:
Download Skype v5.9.0.114 Portable
Pass: bejooshare

Tidak ada komentar:

Posting Komentar