Sabtu, 05 Mei 2012

Gmail Notifier Pro v4.1.2 Portable

Bila anda pengguna Gmail, pastinya anda tak akan kecewa dengan program ini. Gmail Notifier Pro v4.1.2 Portable adalah aplikasi untuk mengecek, membaca email masuk Gmail, serta mengirimkan balasan. Aplikasi ini berjalan di sistem operasi Windows. Meski fitur di dalamnya cukup lengkap, aplikasi ini tidak memerlukan instalasi atau pemasangan. Cukup tempatkan Gmail Notifier Pro ini ke dalam suatu direktori, dan jalankan. Aplikasi ini juga dapat disimpan dan dijalankan melalui flashdisk, karena merupakan aplikasi portabel.

Fitur-fitur Gmail Notifier Pro:

MEMBERIKAN NOTIFIKASI EMAIL MASUK
Gmail notifier pro akan memberikan notifikasi begitu ada email masuk. Aplikasi ini akan mengecek dalam rentang waktu tertentu akun gmail kita (bisa diatur sendiri), kemudian memunculkan notifikasi berupa jendela pop up.

MEMBACA, MEMBALAS, MENERUSKAN EMAIL
Ketika ada email masuk, maka kita dapat langsung membacanya melalui aplikasi ini langsung. Lampiran (attachment) email pun dapat kita unduh/buka. Bila kita ingin membalas pesan masuk tersebut, kita pun dapat langsung menuliskannya serta kemudian mengirimkannya. Demikian juga dengan meneruskan email, aplikasi ini mampu melakukannya.

TERINTEGRASI DENGAN GOOGLE KALENDER DAN KONTAK
Gmail notifier pro terintegrasi dengan google calendar dan contact. Kita dapat menerima notifikasi atas apa yang telah kita rencanakan di google calendar. Saat mengirim email pun kita dapat mengakses google contact langsung dari aplikasi ini.

MEMBACA RSS FEED
Selain fitur email, Gmail notifier pro menyediakan notifikasi RSS feed dari web/blog yang kita daftarkan. Namun sayangnya, isi dari konten yang diterima tidak penuh, namun hanya terpenggal sebagian.

MERUPAKAN APLIKASI PORTABEL
Gmail notifier pro dapat dijalankan melalaui flashdisk atau media penyimpanan lainnya tanpa harus melakukan instalasi atau pemasangan sebelumnya. Bila aktifitas kirim-mengirim email anda tidak sesering para korporat, semisal hanya menerima email komentar blog, membaca berita, mengikuti milis, dan aktifitas ringan lainnya, maka Gmail notifier pro sudah cukup bagi anda.

Screenshot:

Download:
Download Gmail Notifier Pro v4.1.2 Portable
Pass: bejooshare

Tidak ada komentar:

Posting Komentar